Jumat, 20 Januari 2012

I'M BACKKKKK


Halooooooooooooooooooooo~~~~~
akhirnya kembali juga XD
lagi nungguin downloadan Risou no Musuko X3
dorama baru YAMAJIMA <3

eh btw muka saya rusak parah pas pulang dari HK-_-
kulit jadi kering terus suka terkelupas sendiri--" hrrr untung aja udah baikan sekarang, LOL


yattaaaaa TvT udah gak kering lagi~~


ne, minna kemarin saya nemu kamera kayak punya Mariya di HK
merknya LUMIX, terus pas saya mau dibeliin saya malah nolak ._.
saya kirain punya Mariya merknya bukan Lumix huweee
akhirnya saya belinya yg Olympus, lucu sih, warnanya soft pink
tapi masih aja sakit hati kalo inget pas nolak sama inget harganya
yg Lumix jauh lebih murah dari yang saya beli ternyata...........


............



Mariya, kita nggak jodoh ternyata(?)

 

bagi yang mau liat kameranya Mariya, kochi-kochi~~


HUWEEEEEEEEEEEEEEEEANGGG(???)


INI.SAMA.PERSIS.SAMA.YANG.SAYA.TOLAK.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar