Selasa, 19 Oktober 2010

Bukan fanfic, bukan cerpen »» pelampiasan stres

Minnaaaaaa


Konnichiwaaaaaa :D

Feeling good, Kimooochiiiiiii :DD

Minna genki ?

Genki da yo :*

*sapa yang nanya ?*

Hari ini aku mau share-share sesuatu
Bukan poto bukan apa

TADAAAMMM !!!!!


FanFic !!!

Eh

Sebenarnya bukan fanfic sih

Eh

Mmm

Apa ya

CapCus ajalah, baca yah minna yang ga baca aku getok

*digetok duluan*


Chinen: tadaima
Ichigo: SUAMI APA LU BARU PULANG JAM SGINI HEH ?
Chii: lah lah gw baru pulang udah di amukin gini. Kalem, kalem. Ada apa Ichigo-chan ?
Ichigo: KAGA USAH PAKE CHAN-CHAN DAH !!!! GW TANYA ELU DARI MANA ?!
Chii: masya allah, istigfhar lu...gw kan baru pulang dari kerja, masa lu gateu sih ?!
Ichigo: KAGA USAH BAWA2 NAMA TUHAN !!! MANA ADA ORANG PULANG KERJA JAM 2 MALEM HEH ?!
Chinen: yah gw kan---
Ichigo: HARI INI ELU TIDUR DI LUAR GW OGAH DEKET LU, DASAR IDUNG BELANG XP
Chinen: yah yah yah yah kan dingin, ichigo-chaaaan *puppy eyes attack*
Ichigo: *make topeng* puppy eyes lu kaga berlaku lagi bagi gw, bwahahahahahaaaa
Chinen; yah yah tapi kan--
Ichigo: kaga ada tapi-tapian, keluar sekarang !!!
Chinen: eh ?! Sekarang ?!!?!?!?!

Ichigo: EALAH BODOR MASA MINGGU DEPAN !! Keluar keluar syuh syuh *dengan nada mengusir anak ayam XD*

>digampar, diinjek, dilempar, diserut, digiles etc etc <


POOR CHINEN :'(

Maklumiiin yaaaaaahhh XD
*maklumin mulu -3-*

Ehehehe
Kelakuan gila fans chinen hihiy
Ahahahahah

Yasudah sampai jumpa di fanfic
Eh
Bukan fanfic
EeemM
Sampai jumpa lagi yah hhahahahhahahhaa XDDDD

*ditendang**kmbali ke habitat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar