Kamis, 21 Oktober 2010

School-1

TUHAN !!!

Apakah ini hanya MIMPI ?!

Uhooohh

B-be-besok a-a-ada

*digampar*

Ada rapat pertemuan ORANG TUAAA

Ooooooouuuuuu

TOT

HELP MEEEE

Gimana kalo sampe mereka tau nilai2ku !!!!

Oh my....TOT

Tuhaaaaan berilah petunjuk muuu
HUEEE

TOT

Nilaiku yang lumayan bagus ada dua doang kayaknya....uhuks
Al-quran ama bahasa inggris
Toh aku ga cita2 jadi uztazaaah
>_>
*sapa yg nanya coba ? XD*

Dan...
Jeng jeng jeng

Nilai yang paling parah adalah....

17 !!!

Bahasa araaab !!!!

Yuuhuuu~

-digampar ortu pake kaki-

HUOH itu kan emang akunya ga belajar -3-»» membela diri

Terus apa lagi yaaah

Tadi pas pelajaran PKN...
Aku lagi asyik debat ama si Juni (cowo paling gosong di kelasku, klo ketawa gigi semua, tapi anaknya asik XD)
Eh-eh

PLAK !!

Tanganku merah...yey bagus, penggaris besi mendarat di tanganku yang mulus haha *apasih*
Dan tentu saja aku ga terima dong~

"PAK !! KOK AKU SIH !!!"
"Siapa suruh ngobrol...,"

*cemberut*


Sekian dulu yah Minnaaaa~XD
Segini dulu cerita tentang saya di sekolah, huahaha *gelo*

Bye-byeeeee

P.S: jangan lupa, fisika ku dapat 27 loh haha

>dilempar petasan>kabur<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar