Jumat, 12 November 2010

Questions and Answer

Q: yabu-kun nembak kamu didepan umum
A: waaa~langsung diterimaa !!! Hahhaha ♥

Q: takaki masakin kamu masakan kesukaanmu
A: APA ?! YUUYAN MASAK ?! Ah curiga~gue curiga~

Q: inoo ngasih kamu bunga
A: LANGSUNG MELUK ABANG INOO~ munyaaaaa XDD ♥

Q:hikaru nuduh kamu nyuri barangnya
A: mending gue nyuri hati chinen ah ~

Q: daiki ngajak shooping bareng
A: waah gue ga suka shopping sih, tapi kalo dibayarin apalagi sama a'a ganteng kaek DaiChan why not ? Hoho

Q: naka nyuruh kamu buatin pr nya
A: Kalo salah semua tanggung sendiri lu yeee -,-

Q: yama ngajak kamu pura-pura jadi ceweknya
A: NGGAK MAU. Gue mau jadi cewenya yang beneran !!! *dilempar gerobak sate*

Q: keito nyium tanganmu didepan hey say jump lainnya
A: aaah~ ♥ ♥

Q: chinen ngajak kamu latihan dance sama dia
A: MAU SIH, tapi ntar yang adanya dia malah stres liat gue ngedance
-,- fufu

Q: Ryutaro meluk kamu
A: *bengongbentar**bales meluk**

Ujian pemilihan:

Q: Siapa yang kamu suka dari wajahnya
A: OF COURSE CHINEN !!! YUHUU !! ♥w♥

Q: siapa yang kamu suka dari tingkah lakunya
A: CHINEN !! YAMACHAN !!

Q: jika ada ujian bahasa inggris, kamu bakal minjam otaknya siapa?
A: Keito 100% !!! Yesss !!!

Q: jika ada pemilihan...kamu milih siapa? naka atau yama
A: Saya pilih Yamaaaa dumss :*

Q: jika ada pemilihan, kamu milih ryu atau chi?
A: CHINEN LAH !! Hohoho RyuuChan jadi onii-chan ku aja yaah ♥

Q: menurut kamu siapa yang suka mainin cewek?
A: gatau , kayaknya mah si Takakun huahaha dari mukanya keliatan eronya *digaplek takakun*

Q: jika ada pemilihan, kamu bakal ajak siapa tuk ikut lomba dance..
A: INOO !! Hahhaa gue suka pas dia nge-joget bareng DaiChan dii *lupa* huahaha semangat banget dia XDDD


Seberapa jauhkah kamu kenal ichibanmu?

Q: siapa yang paling kamu suka??
A: CHINEN YURI ♥

Q: kenapa?
A: udah ditakdirkan untuk saling menyukai~♥ *dilempar swallow sepabrik*

Q: kapan kamu kenal dia?
A: lupa, pokonya pertemua tidak terduga lah !! HAHA :D

Q: Dimana dia skull??
A: Horikoshi Gakuen~

Q: Tanggal brapa dia lahir?
A: 30 November 1993

Q: Berapa dia sekeluarga
A: Kaa-san, Tou-san, sama onee-channya :)

Q: Apa warna favoritnya
A: Item uhuy~

Q: Salah satu sifatnya yang menjengkelkan
A: ga ada hehee, gw udah cinta mati ama die.

Q: salah satu sifatnya yg paling baek
A: diaa murah senyuum ~ ♥ walau agak jutek *jdeng*

Q: Apa makanan favoritnya
A: Gyoza. Ntar kapan-kapan gue bikin terus dikirim ke sono
*dudul*

Q: Lgu dia yg kamu suka
A: AKU SUKA SEMUANYA ♥ !!! Lalalala~

Q: Siapa yg ia idolakan
A: OHNO SATOSHI !!!

Q: Pernahkah kmu mimpi dia?
A: serringg bangeet ya tuhaaan -,- pertama tuh gue mimpi dipeluk ama dikissu diaa *aahh* kedua gue mimpi jalan bareng dia di pantai sambil gandengan tangan. Ketiga gue mimpi DICAKAR fansuu gara-gara pacaran ama Chinen *menyedihkan* dan masi banyak lagi~ uwohohoho


Q: Film apa yg pernah ia mainkan
A: BANYAK. Gue males ngetik :D

Q: Sebutkan sifatmu yang bakal menarik perhatiannya
A: gue tuh cerewet, banyak omong, selfish, lazier, moody, dan berbagai sifat buruk lainnya ada di dalam diri gue *hiks*
DEMO !
Gue orangnya ceriaa hahahaha pasti cocok ama dia !! Hahha
Meskipun gue ga seimut Umika Kawashima nohh hehe ♥


GOMENASAIII~

Diatas itu cuma iseng-isengan doang kok~
Gomennee Minaaa-chaaan ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar